Tengku Erry-Sihar Sitorus Mendaftar ke KPU, Besok

tengku-erry-sihar-sitorusa1

TOPMETRO.NEWS – Tengku Erry-Sihar Sitorus akan resmi mendaftar ke KPU Sumut di Jalan Perintis Kemerdekaan, Rabu besok, 10 Januari 2018. Petahana Tengku Erry yang sempat dikabarkan tidak mendapat perahu politik, namun hari ini tersiar kabar PDIP sudah merestui dirinya (Tengku Erry) dipasangkan dengan Sihar Sitorus. Dan pasangan ini didaftarkan di hari terakhir pendaftaran Cagubsu dan Cawagubsu besok.

Jumpa Pers

Ikhwal Tengku Erry yang bakal berpasangan dengan Sihar Sitorus sudah beredar di media sosial dan grup WhatsApp. Bahkan hari ini, Selasa 9 Januari 2018 sekitar pukul 16.00 WIB beredar undangan jumpa pers yang digelar di White House Ristro & Cafe Jln Wahid Hasyim No 25/74 Medan.

Materi pokok yang akan dibicarakan di acara jumpa pers ini seputar konsolidasi komunitas pendukung Djarot Sihar Sitorus (DJASS).

Sayangnya, hingga kini DPP PDI Perjuangan belum memberi keterangan resmi seputar penetapan Tengku Erry-Sihar Sitorus. Selain itu, bagaimana nasib Djarot Syaiful Hidayat yang sejatinya telah digadang-gadang berpasangan dengan putra kaya raya asal Sumut almarhum DL Sitorus itu hingga kini belum jelas tindaklanjutnya. Begitu juga dengan Nur Hajizah Marpaung yang selama ini mendampingi Tengku Erry di pemerintahan (Pemrovsu).  (***)

Related posts

Leave a Comment